Selasa, 29 Januari 2013

Persatuan Pemuda/Pemudi Jemer (PPJ)


Persatuan Pemuda/Pemudi Jemer (PPJ
Karang Taruna Desa Jemer Kec. Tomilito Kab. Gorut
Provinsi Gorontalo

    Dalam mendukung kegiatan masyarakat untuk mencapai suatu tujuan merupakan keinginan semua masyarakat. Untuk itu didirikanlah organisasi-organisasi sebagai wadah untuk mewujudkan suatu keinginan yang ingin dicapai. Organisasi juga diperlukan untuk mengkordinasikan segala sumber-sumber yang ada untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
   Persatuan pemuda/pemudi jemer yang disingkat PPJ adalah karang taruna desa jemer yang diusulkan oleh pemuda desa jemer sebagai suatu wadah aspirasi pemuda jemer menyangkut kesejahteraan sosial dan perkembangan desa. 
     Desa Jemer sebagai pintu gerbang Kecamatan Tomilito adalah desa yang memiliki potensi wilayah yang sangat prospektif dalam pariwisata maupun  untuk wirausaha. maka diharuskan memiliki organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa Jemer terutama bergerak dibidang usaha kesejahteraan social ''Karang Taruna". Organisasi karang taruna ini seharusnya diharapkan mendapat perhatian lebih dari masyarakat, pemerintah serta pihak-pihak yang terkait. Dikarenakan akhir-akhir ini banyak pemuda-pemudi yang kurang mendapatkan perhatian serta sulitnya untuk mengekspresikan diri, sehingga kita dapat melihat apa yang remaja lakukan saat ini adalah hal-hal yang tidak diharapkan oleh semua pihak.
      Oleh karena itu seharusnya organisasi karang taruna ini merupakan organisasi yang wajib dan harus ada disemua daerah untuk menampung dan membina pemuda-pemudi agar apa yang mereka kerjakan dan lakukan adalah hal-hal yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar